Selasa, 18 Desember 2007

Asian Idol Week --> It's Hady's Fever!!!!

Hwa,,,minggu kemaren tuh bener2 menyenangkan deh buatku. Rasanya fun banget...
Cerita dimulai ketika Rabu (12/12/07) kemaren, aku mendapatkan sms dari Bintang yang berisi bahwa dia mo ngajakin nonton Asian Idol.Ada tiket gratis dari mama Ocha.Langsung aja aku iya-in. Gratis lagi. Padahal sebenernya aku udah mo pulang ke Bintaro..Untung lom jadi pulang.. Pasti bakalan nyesel banget seumur hidup kalo aku pulang.. Untung ga dapet tempat di kelas pagi-nya Pak Nug. Kalo dapet tempat pasti aku udah pulang...
Dan, berangkatlah kami ke JIExpo. Pas nyampe sebenernya udah agak telat sih..soalnya antriannya udah panjang banget. Tapi untungnya pas udah masuk kami dapet tempat yang enak. Persis di tengah - tengah Hall, jadi bener - bener di depan panggung. Ah,,senangnya..Nah,,pas giliran Hady Mirza (Singapore) nyanyi, hmmm..bener - bener2 menyentuh.. Biar kata juri ngomong klo tekniknya kurang oke, tapi penghaytannya tuh kerasa banget.. Langsung deh,,mulai suka ama si Hady. Sebenernya sejak nonton Road to Asian Idolnya sih emang udah suka ama gayanya. Tapi pas liat dia nyanyi tuh jadi tambah suka. Apalagi, pas acaranya udah beres aku, riska n winni lari ke deket panggung dan akhirnya bisa salaman ama dia. Pas salaman tuh diliat n disenyumin selama beberapa detik..Aih,,jadi tambah suka..Trus jadi kepikiran pengen nonton dia terus..Tapi si Ocha bilang kalo belum pasti bisa dapet tiket. Dan akhirnya akupun buka - buka segala situs yang berhubungan dengan Asian Idol buat dapet tiket. Dalam proses pencarian itu, aku nemu situsnya Hady Mirza, karena penasaran, aku akhirnya liat - liat disitu. Dan ternyata ada forum buat fansclubnya. Namanya HapyHadys. Karena penasaran, aku baca - baca forumnya. Ternyata si Hady juga turun tangan sendiri di forum itu. Jadi ada postingan yang khusus dari Hady buat ngobrol ama kita. Ugh...jadi tambah suka sama Hady. Akhirnya akupun daftar tuh situs dan secara resmi menjadi seorang hapyhady. Senang sekali diriku. Akhirnya setelah sekian lama ga ada yang di fans kecuali Backstreet Boys (Btw,,Kamis-13/12/07-lalu aku beli CDnya Backstreet Boys yang baru lho,, "Unbreakable" judulnya), muncul juga seorang Hady Mirza yang oke. Dan ternyata tanggal lahirnya tuh bareng ama Nick Carter. Kebetulan yang sangat indah. Dan warna yang mewakili si Hady di Asian Idol tuh HIJAU, which is my favourite color.
Dan akhirnya sabtu sore aku dapet kepastian dari Bintang kalo emang udah dapet tiket. Wiii..senangnya...
Dan,,,tibalah saat yang sangat kutunggu. Aku udah menyiapkan diri mendukung Hady dengan memakai baju warna hijau, dan bawa buku tahunan buat ditandatanganin ama dia. Dan setelah ketemu ama anak - anak, ternyata Riska ama Ocha juga pake baju Hijau (Hmm,,,sebuah pertanda mungkin ya..). Kami berangkat sekitar pukul 15.45, trus nyampe di kemayoran sekitar 30 menit kemudian. Masih sepi, karena emang gate baru dibuka jam 8. Tapi kami emang pengen nyampe duluan sih, biar dapet tempat yang enak.
Dan...pas udah nyampe dan lagi menuju antrian dan ngobrol tentang Hady ama Bintang n Ocha, tiba - tiba tampaklah sosoknya yang sedang persiapan ngambil gambar entah buat apa. Hwa,,,,seneng bangeeeet... Akhirnya aku sammperin dia, minta foto bareng. Padahal dari sebelum berangkat udah rencana pengen bergaya yang asik kalo bisa foto bareng, tapi pas disitu rasanya udah ga bisa mikir,,saking senengnya ketemu Hady.. Trus aku minta tanda tangannya n sedikit ngobrol ama dia. Aku bilang kalo aku vote buat dia. Trus dia tanya, kok datengya sore banget. Tapi aku cuman bisa jawab "iya..." Arggghh ga asik banget deh..gugup kayak gitu. Tapi seneng banget bisa ngobrol, dapet tanda tangan foto ama dia. Abis itu kami dapet fotonya Jaclyn (Malaysia) juga. Trus..duduk - duduk bentar n akhirnya sekitar pukul 17.30 mulai ngantri. Karena belom makan, pas mo jam 7 aku ama Ci' Noni (sodaranya Ocha) beli HokBen. Baru makan sesuap, tapi petugas penjaga gate uda teriak2. Suruh baris katanya. Karena mengira bahwa gate akan dibuka dan aku berada di antrian paling depan, jadi HokBenku kutinggalkan begitu saja. Hwa,,,sediiii,,padahal baru dikiiiiiiit banget yang dimakan. Dan ternyata gate baru dibuka jam 8 lebih. Tapi ada hikmahnya sih, soalnya kalo telat kami bisa ga dapet tempat duduk. Ternyata yang dateng melebihi kapasitas tempat duduk. Untung aja kami dapet seat yang enak lagi..Dan,, sepanjang acara aku terus heboh kalo nama Hady Mirza disebut. Udah ga peduli ama orang - orang sekitar. Penampilan Hady pas ngebawain "Freedom" duet ama Jaclyn tu oke banget.. Selain itu ada juga penampilan dari Agnes (sayang Lipsing), Peter Pan, Rivermaya, Taylor Hicks, Guy Sebastian, etc dan tentu saja para finalis.
Dan...saat yang ditunggu pun tiba --> Pengumuman!!!!
Uda tegang banget pas pengumuman. Pengen banget Hady menang. Tapi karena liat fansnya Mike yang bagus jadi ga berani terlalu berharap. Tapi...Atta berkata:
"And Our First Asian Idol is...(udah mikir pasti diselingin commercial break)........HADY MIRZA from Singapore" Saat itu juga, langsung kaget, jantung berhenti sejenak trus teriak sekenceng - kencengnya...Liat ekspresi si Hady yang juga kaget banget, terharu, seneng, pokoknya susah deh diomongin... Trus aku langsung lari aja ke tempat festival biar bisa salaman n nyelamatin Hady. (Sialnya, ada kamera yang mengkap kehebohanku yang liar itu. Dan acaranya disiarka LIVE DI 6 NEGARA!!!! Taunya gara - gara pas abis acara aku dapet sms dari Angie yang menyatakan hal tersebut. Hmmm,,jadi pengen nonton siaran ulangnya). Tapi, pas udah nyampe di depan panggung, Hady-nya langsung masuk..Ga bisa disalamin. Hiks,,
Tapi ga nyerah gitu aja. Aku n Riska nungguin. Aku ngajakin Riska buat menyelinap ke belakang panggung. Tapi, ternyata beberapa saat kemudian Hady muncul di deket backstage. Langsung deh Riska manggil - manggil buat ngasih boneka sapi yang udah disiapin buat Hady. N aku berhasil nyelamatin Hady. Disenyumin lagi ama dia. Trus aku ngomong kalo aku tuh hapyhady. Trus diajak tos ama dia. Wiiiiii,,,senangnya diriku..rasanya ga pengen hari itu berlalu...Trus abis itu aku beli CDnya Hady yang dibawa langsung dari Singapore plus tanda tangannya dia. Aku beli dari President Fans Clubnya (Hasil kontak - kontakan di Forum hapyhadys).. Huhuw,,,,senang sekali..Tak tau harus berkata apa. Ni aku lagi dengerin lagu - lagunya dia. Dan sekarang dia udah balik ke Singapore. Hiks,,, so sad...

Hady...my first Asian Idol....
It's very nice to know you..