Rabu, 05 Desember 2007

Lonely [Again!!]

Hhhhh..
Entah untuk ke berapa ratus kalinya aku ngerasa sendirian banget disini...
Sendiri,,,
Sejak kuliah rasanya aku bukanlah aku yang sebenernya.
Aku jadi orang lain..
Orang yang berbeda..
Lebih tertutup ama sekitarku..
Bisa diitung berapa kali aku ngomong dalam sehari,...
Hiks...
Pengen pulang,,
Senin (5/12/2007) kemaren aku chatting ama Dini (rekan kerja n sahabat di OSIS)..
Cerita tentang kehidupanku disini..
Aku seneng banget kalo punya temen ngobrol..
Dan,,setelah kami ngobrol kesimpulannya mungkin aku kehilangan zona nyamanku..
Aku ga bisa jadi diriku sendiri, lebih pendiemm, pokoknya beda banget deh ama dulu..
Yah..mungkin aku emang kehilangan zona nyamanku..
Setelah kuliah disini aku ga pernah lepas dari Laptopku..
Dia kayak udah jadi pengganti sahabat - sahabatku...
Soalnya kalo udah ada laptop plus internet tuh aku jadi ngerasa bisa ketemu lagi ama temen2..
Kangen banget ama diriku yang dulu..
Sekarang kumpulnya cuman ama laptop n motorku doang..
Hiks,,,sedih banget ya,,
Tapi apapun yang terjadi aku akan tetep berusaha bertahan disini.
Demi kedua orang tuaku....
Yang sudah banyak berkorban untukku hingga aku bisa jadi kayak sekarang..
Hmmmhhh...
Aku harus bertahan!!!
Harus jadi cewek yang kuat dan penuh semangat!!
Kayak Dandelion yang bisa hidup dimanapun...
Temen - temen, papa, mama, aku sayang kalian..