Rabu, 20 Februari 2008

Penyesalan di setiap akhir gigitan J.Co

Hahaha…ya,,emang itulah yang terjadi tiap aku beli J.Co

(Sebenernya bukan tiap kali juga sih,,,2 kali belakangan ini doang..)

Jadi tu kayak laper mata gitu…tiap liat J.Co atau inget J.Co jadi pengen banget beli…

Kejadian yang pertama tu pas kemaren aku ambil pesenan buku Harry Potter yang ke - 7, "Harry Potter and The Deathly Hallows" di Bintaro Plaza. Nah, karena aku uadh janjian ama si Angie buat nonton band si Picang perform di PJ, jadinya aku nungguin dia di Gramed BP. Nah, pas nunggu itu aku tergelitik untuk beli J.Co ke bawah. Awalnya godaan bisa ditahan. Tapi ni….beberapa saat kemudian si Angie telpon dan nyuruh aku buat nunggu di bawah. Saat itulah godaan datang kembali n aku akhirnya nyerah dan ga bisa nahan.Aku berpikir "Yaudahlah..ke bawah sambil nunggu si Angie". Terus beli J.Co Coffee Caramel (Atau apalah itu namanya) ama 2 donuts-nya. Chocoreo ama Al Capone. Yummy…enak banget dahhh…Dan pas bayar…Yak..40sekian ribu harus melayang dari dompet kesayangan. Dan aku berpikir "Yaudahlah gapapa, kan ga tiap hari, lagian juga udah lama ga makan J.Co". Tapi teuteup aja…pas tu makanan udah abis,,penyesalan mulai dateng lagi. "Yah..Cuma segitu doang 40ribu, tapi yaudahlah gapapa" begitu terus pikiranku dan ga bisa ilang ampe beberapa hari. Maklumlah sebagai anak kost yang hidupnya pas - pasan banget bisa dibilang 40ribu itu berharga bangettt..Bisa buat makan seminggu kalo niat..Hahaha…

Terus, kejadian kedua tuh barusan..banget. Kan tadi abis Entrepreneur Award di kampus aku diajakin makan di Citos ama Winni n Riska. Tadinya udah ga mau sih,,takutnya laper mata lagi. (Dan entah kenapa akhir - akhir ini nafsu makanku lagi nambah banget..padahal pengennya ngurusin badan). Tapi akhirnya aku setuju ikut mereka deh…Rencananya Cuma makan kentang di A&W. Tapi terus tergoda buat beli J.Co. Aku mikir "Yaudahlah beli 1 aja gpp. Kna akhir - akhir ini udah berhemat banget". Tapi ni..pas nyampe sana ternyata ga bisa beli 1 sehingga aku akhirnya beli 2 donuts lagi. Chocoreo ama Tira Miss You. Dan pas udah abis..huhuhuhuw..akhirnya aku ngeluarin duit 24ribu cuman buat gitu doang.. Nyesel abis akhinya. Dan aku berpikir lagi "Yaudahlah gapapa sekali - sekali memanjakan diri. Toh akhir - akhir ini udah nge-hemat banget" sebagai penghibur diri. Yah..tapi ga bisa bikin uitku yang 24ribu itu balik kan,,,

Hiks..asal tau aja..24ribu bagi anak kost juga berarti banget lho..bisa nambah buat ongkos taksi pas liat BSB ntar (kalo dapet tiket gratis). Hiks…

Pelajaran hari ini: berpikirlah seribu kali sebelum membeli J.Co yang enak dan so damn maenggoda itu… Boy, 1 donut harganya 6ribu!! Donut kecil doang (tambah nyesek hati ini).