Minggu, 04 Mei 2008

Another Story about Mio...

Hohoho...
Sudah lama sekali yah diriku ga posting lagi. Abisnya tugas kuliah lagi bejibun banget. Jadi sejak masuk kuliah belo sempet memanjakan diri nge-net sepuasnya gitu..Hiks...
Hmm..Kali ini saya mau bercerita lagi tentang Mio kesayangan. Emang ga ada habisnya deh nyeritin Mio-ku ini. Ga ada habisnya juga pengorbanan dan penderitaan dia dalam menemani perjuanganku mengraungi jahatnya lalu lintas kota Jakarta ini.
Jadi begini ceritanya...
Mulai semester baru ini, saya ga nge-kost lagi. Soalnya, pas mo pulang buat liburan kemaren saya udah cabut dari kost-an lama dan mau pindah ke kost-an si Ocha. Nah, kost-an si Ocha ini belom ada yang kosong. Jadi sementara saya nunggu ada kamar kosong di kost si Ocha, saya bolak - balik Bintaro - kampus. Jadi sementara ini saya stay di rumah tante.
Nah, penderitaan si Mio ini dimulai saat temen saya yang namanya Yoshua minjem Mio kesayangan saya ini untuk ngapel ke kost-an ceweknya yang juga terletak di Bintaro. Dia bolos sesi 2 dan janji mo balikin motor pas abis istirahat. Kebetulan pas itu hari Jum'at dan istirahatnya 2 jam. Jadi, dia tiba - tiba muncul di depan saya dengan muka capek. Terus, dia cerita kalo ban depan dan ban belakang saya dua - duanya pecah!! Bayangin aja loh...dua - duanya pecah dalam sehari!!! Dan dia gant ban dalem dua - duanya juga!! Pusinglah diriku.. Katanya ban belakang motorku ini emang udah terasa mencurigakan. Kayak kempes aja gitu katanya...Dan emang beneran kempes. Setelah nyape ke tempat tambal ban dan ban belakang itu dibuka, ternyata di dalemnya banyak kerikil aja loh....Bayangin...gimana coba kerikil - kerikil yang cantik itu bisa bersarang di dalem ban motorku. Dan pas diperiksa ternyata ban depannya juga pecah. Digantilah itu ban dalemnya. Akhirnya saya harus ganti uang ke dia Rp 40.000,00 buat penggantian ban itu. Totalnya Rp 75.000,00 sih. Saya ga enak aja kalo ga ganti ke dia. Padahal, biasanya ganti ban ga semahal itu *menurut beberapa sumber*. Tapi berhubung dia lagi cepet - cepet jadi kayak dimahalin gitu ama tukang tambal bannya.
Udah kan, tapi ternyata penderitaan si Mio ini belom sampai disini. Hari sabtunya, saya disuruh tante beli soto buat makan siang. Pergilah saya beli soto naek Mio kesayangan ini. Nah, sambil nunggu sotonya dibungkusin, saya pergi ke warung nasi uduk karena tante juga nyuruh saya buat beli telor. Pas lagi ada di warung nasi uduk tersebut, tiba - tiba aja seorang mas - mas mendatangi saya dan nanyain apakah Mio yang diparkir di warung soto tersebut milik saya atau bukan. Tentu aja saya jawab iya. Dan dia pun berkata kalo Mio saya jatuh!! Hah,,lemes deh saya. 2 hari Mio kesayangan ini kena apes mulu. Ternyata, setelah saya liat, Mio saya ini diundurin oleh sebuah mobil dan akhirnya ambruk. Dan handle rem kirinya patah aja loh...Pusing ga??Akhirnya pemilik mobil tadi mo ngasih saya uang buat mbengkelin Mio saya ini. Tapi berhubung saya ga tau kira2 berapa abisnya, akhirnya saya hanya minta no. si bapak itu dan bodohnya saya ga miskol dia buat nge-cek no.nya. Akhirnya, hari Selasa saya bawa Mio kesayangan ini ke bengkel (karena hari Minggu dealer Yamaha-nya tutup dan Senin saya ada kuliah). Mio sayapun dirawat oleh montir - montir handal. Dan, ternyata ganti handle rem itu ga lama. Setelah itu, saya sms si bapak yang nabrak Mio saya tadi dan ngasih tau nominal biaya bengkel. Tapi ternyata, no.hapenya ga bisa dihubungin!!! Kata si mbak2 operator no.itu ga terdaftar!! Bayangin!! Baru nyadar deh saya ama kebodohan saya ang terlalu gampang percaya ama orang. Hiks...Tapi yaudahlah...Yang penting si Mio sekarang udah sehat.
Mungkin bener kata tante saya, Mio saya ini belom dibanca'i (apa ya bahasa Indonesianya??) sewaktu dateng ke Jakarta.
Huhuhu,,,,bak - baik ya Mio-ku sayang....

2 komentar:

Day mengatakan...

mana gambar foto mionya...
jadi penasaran dech hehehhe

ikut berpatisipasi forum anak kudus yuk

http://kudus.informe.com

regards cah gebog

newpowerbiz online store mengatakan...

replica d&g handbags
nike air max 91 men’s shoes
replica handbags